Jumat, 12 Februari 2016

Tak kenal maka tak diketahui

Sumber : Fitriyanie, THEPINET Bi-Regional 

Holaa blogger....

Saya memberanikan diri memperkenalkan diri saya yang bukan siapa siapa. hehehehe....

Saya Desy Eliana, biasa dipanggil ecy sama orang orang, termasuk dosen dosen saya dulu. Saya anak pertama dari 3 bersaudara. Hobi saya, kepo sama hal hal unik, asik dan memiliki nilai seni, membaca buku buku Best Seller (gak semua siihh...), olahraga, traveling (bakat dari kecil, karna hidup di wilayah yang bukan kota), wisata kuliner, masak dan  kata orang sih,,, semakin banyak hobi semakin gak jelas jati dirinya, jadi saya putuskan nulis hobi yang gak terlalu banyak dan gak terlalu sedikit, hihi..

Baground pendidikan Kesehatan Masyarakat. Alhamdulillah udah selesai Master Oktober 2015 lalu. Cita cita, bisa jadi blogger yang terkenal, bisa ngasih info yang sederhana tapi bisa diingat oleh orang banyak. Pengalaman menulis sih gak terlalu banyak, tapi pepatah yang hitz bilang 

"We will never know the real answer, before you try" 

So, i will try as best as possible... hehehehhe. Saya sengaja kasih judul "Tak kenal maka tak diketahui" . Biar paling nggak temen temen mengenal saya, walaupun gak banyak yang bisa saya perkenalkan dari diri saya. 

Akhir kata...


"Menulis dan membaca harusnya bukan cuma sekedar hobi, ini adalah pasword jitu untuk sukses dunia akhirat. Semoga kita termasuk orang orang yang beruntung... Aamiin"








Tidak ada komentar:

Posting Komentar